CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Tuesday, April 19, 2011

BISIKAN DALAM DIRI


ADA Sebuah percakapan kecil dalam DIRI, yang MENANTIKU hingga terpejam...
Sebelum MALAM memayungi segala LUKA .....gerimis menurunkan Bisikkanya Bahwa aku akan KEHILANGAN, bahwasanya aku akan benar benar kehilangan ...>,<


Sebentuk MIMPI yang kau hadiahkan ....menyembuhkan PERIHKU, menguapkan
Segala BIMBANG yang menceracau,....menyelinap dalam dada..kemudian aku tahu , AKU
Telah kehilanganmu selamanya.....


Takkan ku cari engkau , SEBAB aku mencintaimu, Ternyata...


Bila memang engkau bersembunyi , pada karang - karang TERJAL tanpa jembatan ,
IZINKAN kuhangatkan lagi tubuhku dengan kasihmu yang tersisa ,... SEBAB bagiku engkau
Tak pernah benar-benar  PERGI, engaku akan tetap tinggal , meski hanya SERPIHAN....


Serpihan KISAH yang memapah air mataku , meneguhkan tangisku....
Ah...andai Aku bisa seNAIF engkau ,...atau ANDAI aku menjadi engkau,  yang tetap berdiri...
Ketika TANGKAImu merapuh,...Ketika harumu tak lagi semerbak,..BAHKAN ketika CINTA Mematahkan JALAN...>,< 


MUNGKIN aku tak di sini .....


MENARI dalam gelapnya HARAPAN ,sementara hatiku jatuh berceceran....>,< 

No comments:

Post a Comment